Sabtu, 03 Maret 2012

Bug Misi Ubah Job / Unlock Char Untuk Player Lama

Jika kamu memainkan Grand Chase dari season 3(sekarang Grand Chase sudah season 4 / season chaos), dan sudah ubah job ke job yang lebih tinggi saat season 3(S3), maka kamu bisa mengambil misi ubah job yang sama di season 4(S4) ini.

Jadi misalnya kamu dulu udah maen Grand Chase pas S3, terus udah punya elesis job spearman, maka kamu bisa membeli kembali misi ubah job spearman di S4 ini dan mendaftarkannya.

Hal ini tentunya sangat menguntungkan, karena kita bisa mendapatkan hadiah dari misi ubah job tersebut.
Selain mendapatkan potion, saat misi terakhir diselesaikan, kita akan mendapatkan GC Necklace untuk 1 hari, Set avatar untuk job yang bersangkutan(durasi), dan +10 bag.

Dari info yang saya dapat, ternyata hal ini juga dapat dipakai untuk mendaftarkan kembali misi karakter - karakter yang sudah kita dapat saat S3(kecuali Lass dan Ronan).

Jadi misalnya kita sudah mendapatkan karakter Jin di S3. Maka di S4 ini, kita dapat mendaftarkan lagi misi unlock karakter Jin.

Harap diingat, bug ini hanya dapat dipakai oleh pemain lama yang sudah ubah job ke job yang lebih tinggi dan unlock karakter sebelum S3. Jadi buat pemain baru yang maen GC setelah S3 tidak dapat menggunakan bug ini. Misi hanya dapat didaftarkan sekali saja untuk tiap job / karakter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar