Sabtu, 20 Juli 2013

Di Angry Boss Ambil Jalan Mana?

Di Angry Boss, setelah melawan 2 Thanatos form 1 dan Evilis, kita akan memecahkan peti yang berhadiah Reinforce Protector. Setelah itu akan ada 2 pilihan jalan. Portal yang sebelah kanan akan membawa ke Atum(jalan bawah di mini map) dan portal sebelah kiri akan membawa ke Achemedia(jalan atas di mini map).
Nah di sini masih ada yang kadang bingung dan asal masuk.
Dari pengalaman ane sendiri, 
  • Sebenarnya kalau dilihat dari perolehan Hero Coin, lebih banyak dari Achemedia, total 17 Hero Coin. Sedangkan kalau Atum total Hero Coin yang didapat adalah 15 Hero Coin.
  • Dari segi tingkat kesulitan pun lebih susah Atum(tergantung user juga, tapi menurut pendapat ane lebih susah dan lama Atum). Apalagi kalau sampe di Kungji Village, Leaf Tornado boss nya bs bikin langsung mati aja, kl kejebak, walau HP penuh dan status karakter SS.
  • Lalu bagaimana dengan experience? Ini ane lupa SS setelah selesai ambil jalan Atum, tapi seharusnya exp lebih banyak jika mengambil jalan Atum, karena lawan monster lebih banyak, tetapi hanya selisish sedikit saja. Lagipula Atum rata-rata lebih lama dan susah untuk diselesaikan.

Kesimpulannya lebih baik mengambil jalan Achemedia daripada jalan Atum.

2 komentar:

  1. Bawa pot, bonus res, natal. Ambil jalan atas. Kl gak kuat solo bisa team. Cari team yg bs support damage(arme utk athena's sword, elesis untuk taunt, azin untuk pressure point), dan damage dealer besar(rin)

    BalasHapus