Jumat, 13 September 2013

"Gacha" Gratis Untuk Lime

Update minggu depan salah satunya adalah Event Dungeon Monster Express 301.
Berhubung minggu ini Lime ada event, nah saya mulai rajin menggunakan Lime.
Lime saya level 70 equip masih jelek, liat - liat inventory, ada sisa kotak hadiah Monster Express 301 yang dulu, eh saat dibuka ternyata dapetnya equip Legend gan!!! Padahal seharusnya equip tersebut hanya memiliki grade Rare. Ini entah GM nya sengaja atau lagi mabok. Manfaatin aja secepatnya bagi yang punya kotak peninggalan Monster Express 301 yang dulu. Atau tunggu update minggu depan dan secepatnya ambil equip untuk Lime sebelum di fix.

Di sini yang sudah saya tes cuma equip level 70 saja, untuk acc level 70 dan equip serta acc level 50 dan 30 saya belom coba.


10 komentar:

  1. wa kalo minggu depan masih dpt gak tu yang legend

    BalasHapus
  2. Lalu cuma lime ato semua karakter bica jawab ya min penasaran

    BalasHapus
  3. gan gw dah coba. ternyata smua level armor/acc buat lime legend smua

    jd kg sabar nunggu eventnye ......

    BalasHapus
  4. moga2 aje gm kg nyadar smpe event ni abis

    BalasHapus
  5. Note:

    Cabin Crew Armor Set memiliki level 30, 50, 70
    Cabin Crew Armor Set event kali ini memiliki Grade Legend

    situ gak pernah ngecek update di Webnya? sampe kirain ini bug kaya orang idiot aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya bilang kan yang dapet dari "box" gan baca yang jelas yak sebelum komen

      Hapus