Sabtu, 05 Oktober 2013

Benua Baru di Grand Chase Eternal


Frosland

Frosland Map
Bentuk map Frosland
Frosland (atau Frostland) adalah benua ketujuh dari Grand Chase yang keluar saat season Eternal. Benua ini terletak di sebelah selatan dari benua Alcubra, di tengah - tengah laut. Tidak seperti benua lainnya, Frosland hanyalah sebuah pulau dengan rumah besar keluarga Frost sebagai penandanya. Benua ini memiliki enam dungeon sebagai dungeon tutorial untuk karakter Edel.

Dungeon di Frosland tidak mempunyai portal yang menghubungkan ruangan satu dengan yang lainnya, tetapi dungeon di Frosland memiliki lingkaran sihir sebagai pengganti portal untuk memisahkan 1 ruangan menjadi beberapa bagian. Lingkaran sihir ini baru bisa dilewati jika player sudah membunuh semua musuh di ruangan yang di blok oleh lingkaran sihir tersebut.

Sebagai tambahan, player hanya bisa solo di dungeon yang berada di benua Frosland(tidak bisa party dengan dua orang atau lebih). Pet pun juga tidak dapat menyerang di dungeon tersebut.

Cara membuka benua Frosland

Frosland bisa langsung dimasuki oleh Edel, tetapi tidak dapat dimasuki oleh karakter lain sebelum semua dungeon di Frosland diselesaikan oleh Edel.

Trivia

  • Semua cerita di dungeon Frosland adalah cerita mengenai karakter Edel.
  • Frosland adalah benua kedua setelah Bermesiah yang memiliki dungeon dengan level 1.
  • Lingkaran sihir di dungeon Frosland diadopsi dari segitiga sihir di Elsword yang juga memblok player dan tidak bisa dilewati sebelum semua monster di ruangan sebelumnya dibunuh.
  • Frosland keluar lebih dulu seminggu sebelum karakter Edel muncul di GCPH. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar