Minggu, 06 Oktober 2013

System Change Grand Chase Eternal

-Nyawa hanya menjadi 1, namun status diperkuat dan jika terjatuh ke jurang, HP Berkurang sekitar 33%

-Balancing pada semua dungeon yang menjadi semakin mudah kecuali untuk Phantasmic Sector dan Verkas Lair yang malah sebaliknya.

-Hero Dungeon Sanctum of Destruction and Furnace of Hell memakai fixed system yang artinya tidak berpengaruh pada equipment yang dipakai.

-Pot bisa dibeli di shop [Academy] dengan Point dan Pot terbesar adalah XL seharga 21k per buah dengan pengisian sekitar 25% untuk level 85.

-Tidak ada pembatasan penggunaan Potion / Enhancer / Natal Ring di Dungeon.

-Tidak ada lagi sistem serap HP / MP pada Monster Card, yang bertujuan untuk memaksimalkan penggunaan potion.

-Semua properties Monster Card telah berubah, namun ada yang salah pada pengetikan "Critical Chance" yang menjadi "Critical Damage" yang membuat sulit membedakannya. (Hint : Persentase Critical Chance hanya sebatas satuan sedangkan Critical Damage mencapai puluhan, jadi perhatikan baik-baik)


Sumber : Grand Chase Indonesia Community

Tidak ada komentar:

Posting Komentar