Jumat, 04 Oktober 2013

Next Upcoming Character Grand Chase Indonesia

Edel Frost
에델 프로스트

Informasi Dasar
Ras Human
Gender Female
Umur 18
Informasi Personal
Benua Asal Bermesiah
Kota Kelahiran Serdin
Afiliasi Knights of Serdin
Keluarga
Adel (Kakak kembar laki - laki)
Nama Kelas Job
Captain • Major • Colonel
Weapons
Rapier • Flintlock

Informasi Utama

  • Nama: Edel Frost
  • Umur: 18
  • Kesukaan: Bunga, Keluarganya
  • Ketidaksukaan: Kutukan pada keluarganya, Berantakan dan Kekacauan
Edel adalah pewaris perempuan dari keluarga Frost, sebuah keluarga terhormat di Serdin yang tetap menjaga tradisi dari kesatria berpedang di dunia yang didominasi dengan sihir(magic). Pada jaman peperangan ketika magic menjadi senjata utama di Serdin, keluarga Frost terkucilkan dan kehilangan martabatnya.

Edel dan Adel Frost adalah saudara kembar, Edel lahir beberapa saat setelah Adel. Sebagai seorang laki - laki dan saudara tertua, Adel seharusnya menjadi orang yang bertanggungjawab untuk mengemban tanggung jawab keluarganya dengan menjadi kesatria berpedang dan mengembalikan martabat keluarganya. Tetapi, Adel menderita penyakit yang membuat dirinya lemah dan tidak dapat meninggalkan rumahnya. Dengan demikian, tanggung jawab itu jatuh kepada Edel. Yang kemudian Edel mendaftar di "Knights of Serdin" untuk mengembalikan kehormatan keluarganya.

Suatu hari ketika Adel kembali ke keluarganya karena merasa tidak nyaman dengan rasa sakit yang disebabkan oleh mata kanannya, dia menemukan bahwa sebuah kutukan telah melekat pada keluarganya. Untuk menyelamatkan keluarganya, Edel memulai perjalanan untuk menemukan cahaya merah menyeramkan yang hilang di hari ketika mereka dikutuk.

Personalitas

Edel sebenarnya sangat dikenal dengan keramahan dan kemurahan hatinya, tetapi dia harus menyingkirkan sifatnya tersebut demi bertahan dan unggul di antara prajurit yang lain dan intrik politik di dalamnya. Sehingga Edel menerapkan sikap yang keras dan dingin, walaupun sebenarya menyakiti hatinya. Berkat tekad dan keterampilannya dalam perang, Edel memenangkan jabatan sebagai "Captain" di pasukannya.

2 komentar:

  1. ini karakter gratis gak yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau di server korea, Edel merupakan salah satu dari 5 karakter utama(Elesis, Lire, Arme, Rin, Edel, Veigas), sehingga tidak perlu di unlock alias gratis. Tetapi, untuk server selain Korea, saya kurang tahu. Untuk server Indonesia sendiri, biasanya ada event untuk bisa mendapatkan karakter gratis kalau waktu pertama karakter itu keluar. Jadi tunggu saja nanti event nya :D

      Hapus